Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com free photo sharing
Free Alien Dance Unavailable MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 08 Februari 2011

C Generation

Pertama terbit pada bulan Februari 2004 | Tidak, ini bukan tentang generasi muda niche baru lahir antara 12 Maret 1988 dan April 24, 1993, C singkatan ISI, dan siapa saja bahkan dengan jumlah kecil bakat kreatif dapat (dan mungkin akan) menjadi bagian dari tren yang tidak terlalu eksklusif.
So what is it all about? Jadi apa itu semua tentang? The GENERATION C phenomenon captures the an avalanche of consumer generated 'content' that is building on the Web, adding tera-peta bytes of new text, images, audio and video on an ongoing basis. Fenomena C GENERASI menangkap avalanche konsumen yang dihasilkan 'konten' yang sedang membangun di Web, menambahkan peta-tera byte teks baru, gambar, audio dan video secara berkelanjutan.
The two main drivers fuelling this trend? Dua penggerak utama memicu trend ini? (1) The creative urges each consumer undeniably possesses. (1) kreatif mendesak setiap konsumen tak diragukan lagi memiliki. We're all artists, but until now we neither had the guts nor the means to go all out. Kita semua seniman, tetapi sampai sekarang kita tidak punya keberanian maupun sarana untuk pergi keluar semua. (2) The manufacturers of content-creating tools, who relentlessly push us to unleash that creativity, using -- of course -- their ever cheaper, ever more powerful gadgets and gizmos. (2) produsen konten-menciptakan alat-alat, yang tanpa henti mendorong kita untuk melepaskan kreativitas yang, dengan menggunakan - tentu saja - pernah murah mereka, gadget yang lebih kuat dan gizmos. Instead of asking consumers to watch, to listen, to play, to passively consume, the race is on to get them to create, to produce, and to participate. Alih-alih meminta konsumen untuk menonton, untuk mendengarkan, untuk bermain, untuk pasif mengkonsumsi, ras adalah pada untuk mendapatkan mereka untuk menciptakan, menghasilkan, dan untuk berpartisipasi.
Examples? Contoh?
It's Canon telling aspiring directors and photographers that "professional digital photography is no longer just for the professionals", while Sony speaks directly to Home Movie Directors and DVD Producers. Ini Canon mengatakan calon direktur dan fotografer bahwa "fotografi digital profesional tidak lagi hanya untuk para profesional", sedangkan Sony berbicara langsung kepada Direksi Home Movie dan DVD Produsen.
It's the Vodafones and Oranges and AT&Ts and T-Mobiles and O2s and Sprints and NTT DoCoMos enticing consumers to go snap-crazy with their camera-phones, uploading pics to dedicated MMS websites. Ini adalah Vodafones dan Jeruk dan AT & Ts dan T-Mobile dan O2s dan Sprint dan NTT DoCoMos menarik konsumen untuk pergi snap-gila dengan ponsel-kamera mereka, meng-upload foto ke situs web yang didedikasikan MMS. Conservative estimates are that by 2008, more than 380 million camera phones will have been sold worldwide. Perkiraan konservatif adalah bahwa pada 2008, lebih dari 380 juta ponsel kamera akan telah terjual di seluruh dunia. With the first 1.3 MegaPixel phone already spotted, the upcoming deluge of cam-pics and movies will be of biblical proportions. Dengan ponsel 1,3 Megapixel pertama sudah melihat, banjir mendatang cam-pics dan film akan proporsi Alkitab.
It's HP spending USD 300 million on a campaign telling consumers it's all about 'You', and 'You' should be taking pictures, and sharing them and forwarding and printing them, AND posting photographic essays on a HP web site. Ini HP menghabiskan USD 300 juta pada kampanye mengatakan konsumen itu semua tentang 'Kau', dan 'Anda' harus mengambil gambar, dan berbagi mereka dan forwarding dan pencetakan mereka, DAN posting esai fotografi pada situs web HP.
It's Blogger offering you "instant communication power by letting you post your thoughts to the web whenever the urge strikes". It's Blogger menawarkan "kekuatan komunikasi instan dengan membiarkan Anda memposting pemikiran Anda ke web kapan pemogokan mendesak". Which is exactly what 5 million people have done so far, and what tens of millions of others will soon do, too. Dan itulah yang 5 juta orang telah lakukan sejauh ini, dan apa puluhan juta orang lain akan segera dilakukan, juga.
It's Xingtone.com , letting consumers compose their own ringtones, and Sony PlayStation2's Noiseupthesuburbs.com inviting an emerging generation of DIY music pioneers, from bedroom DJs and producers to pirate radio and independent label founders, to make use of its music-making software. Ini Xingtone.com , membiarkan konsumen menyusun nada dering sendiri, dan Sony PlayStation2's Noiseupthesuburbs.com mengundang generasi munculnya pionir musik DIY, dari DJ kamar tidur dan produsen radio bajak laut dan pendiri label independen, untuk menggunakan nya musik-pembuatan perangkat lunak.
And so on. Dan seterusnya.
Don't get us wrong: superior tools and no talent still equals useless content. GENERATION C is and will continue to create heaps and heaps of crap which, at best, will be appreciated only by inner-circle friends and family. Jangan sampai kita salah: dan alat masih ada bakat sama berguna. Konten unggul GENERASI C dan akan terus menciptakan tumpukan dan tumpukan sampah yang, di terbaik, akan dihargai hanya oleh-lingkaran teman-teman dalam dan keluarga.
However, when Canon (see above) tells consumers that its products 'leave one difference between you and a professional. Namun, ketika Canon (lihat di atas) memberitahu konsumen bahwa produknya 'meninggalkan satu perbedaan antara Anda dan seorang profesional. They get paid' , they're kind of behind already: talented members of GENERATION C actually DO get paid, as their stories, their observations, their articles, their pictures, their songs, and their books are noticed and bought by niche audiences, as well as (increasingly) by mass-media moguls eager for real-time, original content. Mereka dibayar ', mereka seperti sudah di belakang: anggota berbakat C GENERASI sebenarnya DO dibayar, seperti kisah-kisah mereka, pengamatan mereka, artikel mereka, gambar mereka, lagu-lagu mereka, dan buku mereka adalah melihat dan dibeli oleh penonton niche, serta (semakin) oleh mogul media massa bersemangat untuk real-time, konten asli. Think thousands of 'My News' citizen reporters in South Korea, or tens of thousands of bloggers building personal brands (and thus warranting professional fees, and reaping advertising revenues). Pikirkan ribuan 'Berita Saya' wartawan warga di Korea Selatan, atau puluhan ribu blogger membangun merek pribadi (dan dengan demikian penjamin jasa profesional, dan pendapatan iklan menuai). Or eBay-style marketplaces for content like lulu.com and redpaper.com , the latter describing itself as "a place on the Internet where any type of digital content no mater how abstract can be bought and sold by anyone interested in transacting it". Atau gaya eBay marketplaces untuk konten seperti lulu.com dan redpaper.com , yang terakhir menggambarkan dirinya sebagai "tempat di internet dimana semua jenis konten digital tidak mater bagaimana abstrak dapat dibeli dan dijual oleh siapapun yang tertarik dalam bertransaksi itu". Or the guy who recently created a feature length movie on his iMac using iMovie, for USD 218.32, which was apparently good enough to be shown at Sundance last month, with Gus Van Sant's backing. Atau orang yang baru-baru ini menciptakan film film panjang pada iMac iMovie nya menggunakan, untuk USD 218,32, yang tampaknya cukup baik untuk ditampilkan di Sundance bulan lalu, dengan dukungan Gus Van Sant.
From a business and money point of view, this trend truly has something to offer to everyone! Dari sisi bisnis dan uang pandang, kecenderungan ini benar-benar memiliki sesuatu untuk menawarkan kepada semua orang!
OPPORTUNITIES PELUANG
GENERATION C is where some of TRENDWATCHING.COM's other Big Trends converge: it's fueled by ONLINE OXYGEN as the required online access to content channels is becoming universal. GENERASI C adalah dimana beberapa TRENDWATCHING.COM 's Big lainnya berkumpul Tren: ini didorong oleh ONLINE OKSIGEN sebagai akses online yang diperlukan untuk saluran konten menjadi universal. It's about OLDBIES : hundreds of millions of consumers who, since first dipping their toes into the online revolution a few years ago, are becoming comfortable with digital creation. Ini tentang OLDBIES : ratusan juta konsumen yang, sejak pertama kali mencelupkan jari mereka ke dalam revolusi online beberapa tahun yang lalu, menjadi nyaman dengan penciptaan digital. And it's about MASS CLASS and MATURIALISM as consumers all over the world increasingly have the means to purchase or download professional-grade, powerful hardware and software needed to become part of GENERATION C . Dan ini tentang MASSA KELAS dan MATURIALISM sebagai konsumen di seluruh dunia semakin memiliki sarana untuk membeli atau men-download profesional kelas, hardware yang kuat dan software yang diperlukan untuk menjadi bagian dari C GENERASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar